Terapi Jus 3 Diva, Sehat Bernutrisi, Buat Pasutri Dapat Bonus Cepat Hamil, Berani Coba?

Banyak cara yang dilakukan buat pasangan suami istri yang ingin  segera mempunyai keturunan, salah satunya adalah dengan terapi jus. Selain berguna bagi kesehatan, terapi jus juga bermanfaat untuk kesuburan pasangan suami istri hingga meningkatkan persentase keberhasilan program hamil atau disingkat promil.

Dari berbagai macam terapi jus yang ada, terapi jus 3 diva atau yang biasa disebut femmie juice adalah terapi yang paling terkenal dan banyak komentar positif mengenai keberhasilan terapi ini. Jus ini terdiri dari 3 bahan utama yaitu wortel, apel dan tomat merah. Berdasarkan penelitian Klinik Cleveland for Reproductive Medicine di Ohio, kandungan likopen pada wortel dan tomat dapat meningkatkan kesuburan pria dan menyuburkan rahim wanita sehingga persentase terjadinya kehamilan pun meningkat. Antioksidan yang terkandung dalam buah apel berfungsi melawan stres oksidatif yang terjadi dalam tubuh. Itulah yang menyebabkan olahan dari 3 diva ini sangat baik dikonsumsi oleh suami istri.

Bahan :

4-6 buah wortel ukuran sedang

2 buah apel malang

2 buah tomat merah

Untuk 2 porsi

Cara mengolahnya sebagai berikut :

Ketiga bahan tersebut dicuci hingga bersih, potong-potong lalu haluskan. Proses menghaluskan bahan ini bisa dengan blender ataupun juicer, tergantung selera dari yang akan meminumnya. Jika diblender, tekstur jus lebih kental seperti smoothie, selain menyehatkan juga memberikan efek kenyang lebih lama. Jika ingin lebih cair, bisa ditambahkan sedikit air lalu disaring menggunakan kain kasa atau saringan kopi agar terpisah dengan ampasnya.

Cara mengonsumsi :

Jus 3 diva ini diminum oleh suami dan istri 2x sehari, tiap pagi dan sore secara teratur. Lebih diutamakan diminum dengan cara diblender tanpa disaring ya, Dears karena ampas tersebut banyak mengandung serat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Jus yang sudah siap saji harus segera diminum, jangan sampai nutrisinya teroksidasi hingga berubah warna menjadi kecoklatan.

Selain rutin menjalankan terapi, pasangan suami istri juga harus memperhatikan pola hidup sehat. Terapi jus 3 diva ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita sebagai manusia dalam upaya untuk mendapatkan keturunan selain berdoa, bersedekah dan berbaik sangka kepada kehendak Allah. Selamat mencoba, Dears.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *