Tak Perlu Mengubah Total Penampilan, 4 Inspirasi Gaya Ramadan Ini Simpel Namun Santun

Ramadan telah tiba. Apa persiapanmu menyambutnya? Selain memperbanyak ibadah, pasti pernah terbersit di benakmu untuk tampil lebih santun selama bulan Ramadan ini. Tapi terkadang kamu juga masih ingin tampil santai, simpel, dan kekinian. Selain itu, koleksi outfit kamu juga terbatas. Jika mengubah penampilan, tentunya akan butuh banyak anggaran.

Jangan khawatir, Dears. Tak perlu mengubah penampilan secara total, kok! Kamu tetap bisa mengenakan pakaian sehari-hari. Hanya cukup menambah beberapa item, penampilan kamu akan tampak lebih trendi. Berikut adalah inspirasi padu padan outfit untuk tampilan Ramadanmu yang santai, simpel, kekinian, namun tetap santun. Yuk, kita intip bersama!

1. Tunik dan Celana

Perpaduan tunik dan celana tentunya sangat sederhana, ya. Di samping itu, panjang tunik yang menjuntai sampai lutut menutupi bagian pinggang ke bawah, membuat penampilan terlihat lebih sopan. Agar tetap manis dan modis, pilih tunik yang sesuai dengan perawakan dan kepribadian kita baik dari segi model baju, ukuran, maupun motifnya.

Foto: Pinterest.com

2.  Mengenakan Outer

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Adakalanya kamu merasa bosan berpenampilan itu-itu saja. Jika sehari-hari kamu mengenakan kaos dan celana, tidak ada salahnya menambahkan outer saat bulan Ramadan. Tentu saja, selain terlihat lebih modis, juga menambah kesan lebih santun.

Foto: Pinterest.com

3. Mengenakan Overal

Gaya Ramadan yang tak kalah simpel adalah mengenakan overal. Overal memang tren yang sudah lama ada, namun kembali hits akhir-akhir ini. Kesan yang ditampilkan adalah muda, santai, modis dan tentunya anggun.

Foto: Pinterest.com

4. Kaos dan Rok

Jika koleksi baju kamu kebanyakan kaos, kamu tetap bisa tampil santun dan anggun kok selama bulan Ramadan. Padukan kaos dengan bawahan rok, entah itu rok plisket maupun rok polos. Apalagi jika dipadukan dengan rok rempel yang saat ini sedang hits. Tentunya sangat simpel ya, Dears. Dan kesan yang ditampilkan juga manis, kekinian, dan santun

Foto: Pinterest.com

Nah Dears, kira-kira kamu mau mencoba gaya yang mana? Tetap sesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan, ya. Tampil cantik, modis, anggun, dan santun itu penting. Namun, yang tak kalah penting adalah tampil senyaman mungkin. Selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga artikel ini dapat menginspirasi, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *