Sederet Kecerdasan Ibu Milenial di Era Digital Ini Bikin Pria Geleng Kepala

Hadirnya era digital seperti saat ini bukan saja memudahkan seluruh dunia terhubung menjadi satu, namun juga memunculkan ide-ide cerdas dan kreatif, khususnya dari para ibu rumah tangga dengan segala kesibukannya mengerjakan pekerjaan rumah.

Bidang kuliner, penulisan, fashion, pendidikan, merupakan sebagian saja dari begitu banyak bidang yang dapat dikerjakan dari rumah secara online. Mereka sukses melakukannya dengan kemampuan yang optimal, meski harus diselingi dengan aktivitas mengurus pekerjaan rumah tangga yang seakan tak ada habisnya.

Menjadi reseller, marketer, pemilik dari bisnis online, blogger, penulis artikel di media online, dll adalah sederet profesi tersembunyi dibalik tugas utama sebagai seorang ibu rumah tangga.

Wahh, ternyata emak millenial zaman now sungguh luar biasa ya, Dears!

Inilah sederet kecerdasan para perempuan tersebut di era digital yang patut diacungi jempol.

Pintar dalam Menangkap Peluang 

Saat ini banyak bermunculan profesi secara online yang dapat kamu pilih untuk ditekuni. Terkadang semua bisnis serasa ingin dicoba, apalagi jika diikuti dengan iming-iming penghasilan yang berlimpah. Tapi ada baiknya kamu mulai memilih bisnis atau profesi yang sesuai dengan hobimu, bukan sekadar mengikuti tren yang sedang berlangsung.

Pintar Memanfaatkan Waktu Luang

Di antara kesibukan yang luar biasa, para ibu ternyata mampu memanfaatkan waktu luang  yang mereka miliki untuk menghasilkan sesuatu. Jangan ditanya bagaimana rasanya dikejar deadline sambil merawat anak sakit, atau mendampingi anak yang sedang ujian. Luar biasa, Dears!

Pintar Memanfaatkan Keahlian

Para ibu memang cerdas. Pintar memasak merupakan modal dasar untuk membuka usaha katering dan pesanan kue. Pintar menulis? Hemmm…. saat ini profesi penulis penuh sesak karena begitu banyak orang yang nyaman menjalani profesi satu ini.

Pintar Memanfaatkan Jaringan

Pertemanan selain sebagai ajang silaturahmi juga dapat digunakan sebagai peluang bisnis lho, Dears. Mempromosikan makanan buatanmu kepada teman, atau menawarkan buku yang kamu tulis kepada mereka adalah salah satu cara menjual yang efektif

Pintar Memanfaatkan Kecanggihan Teknologi

Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti berhenti belajar, terutama belajar tentang teknologi, Dears. Jangan bangga dengan gaptekmu, karena masih banyak yang harus kamu pelajari di era digital ini.

Itulah sederet kecerdasan ibu di era digital yang luar biasa. Pakaian boleh dasteran, tapi bisa jadi ilmu dan penghasilan mereka blazeran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *