Salah Satu Geng AADC Melanjutkan Kisah Cintanya dalam “Milly & Mamet”, Romantis tapi Gokil

Masih ingat dengan film Ada Apa Dengan Cinta, Dears? Jika iya, pasti masih ingat juga dengan tokoh utamanya, Cinta yang memiliki beberapa sahabat dekat. Setelah mereka sempat kembali menyapa pecintanya lewat sekuel keduanya pada April 2016 lalu, kini salah satu sahabat Cinta juga kembali muncul dengan kisah barunya. Ya, kisah Milly yang diperankan oleh Sissy Priscillia diangkat ke layar lebar dengan judul Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga.

Seperti judulnya, film ini mengisahkan tentang tokoh Milly dan Mamet yang kini mereka sudah dipersatukan dalam pernikahan. Dua tokoh ini memang merupakan karakter unik dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Di spin off-nya  ini, akan dikisahkan bagaimana serunya hubungan suami istri beserta konfliknya antara dua karakter unik ini.

Digarap oleh Penulis yang Berbeda

Jika film Ada Apa Dengan Cinta ditulis oleh Mira Lesmana dan Riri Riza, maka Milly & Mamet ditulis oleh orang yang berbeda. Ya, ada nama Ernest Prakasa di balik layar yang sukses membuat film ini menjadi yang paling ditunggu di akhir tahun ini. Film garapan Ernest sudah pasti sarat dengan cerita lucu namun tetap mengesankan.

Milly & Mamet merupakan kali keempat Ernest menciptakan film keluarga di akhir tahun 2018. Film ini akan menampilkan permasalahan yang realistis yang sering terjadi pada pasangan muda masa kini. Tak ketinggalan, unsur komedinya yang kental.

Milly dan Mamet Tetap dengan Karakter Unik Mereka

Bahkan di kisah terbaru mereka kali ini, Milly dan Mamet tetap ditampilkan dengan karakter khas mereka seperti di film sebelumnya. Milly dengan karakter polosnya dan lumayan lemot, sementara Mamet merupakan karakter yang culun dan nggak gaul. Meski begitu akting keduanya akan semakin tereksplor dengan berbagai emosi yang mereka mainkan.

Sulit Membangun Emosi

Dennis Adhiswara yang memerankan tokoh Mamet mengaku sempat kesulitan membangun emosi. Terlebih saat dirinya harus menjalan adegan yang mengharusnkannya menangis. Diakuinya, satu lokasi dengan banyak orang dan pemain lain yang notabene mereka adalah komika, sangat sulit menciptakan emosi kesedihaglinya, Dennis sampai harus mengurung diri di toilet selama berjam-jam untuk menghindari gurauan dan candaan antar pemain. Ia juga berusaha mengingat kejadian menyedihkan yang pernah dialami. Semua itu agar ia bisa menciptakan kesedihan dan berhasil untuk bisa menangis.

Tak Hanya Komedi, Tapi Juga Sarat Makna

Film Milly & Mamet ini memang bergenre komedi. Ditambah dengan hadirnya para komika muda yang turut serta ambil peran, film ini pastinya akan menampilkan banyak joke. Bahkan disebut-sebut, film ini akan berhasil membuat seisi bioskop mulas karena terlalu banyak tertawa.

Meski banyak bagian lucu, film ini tetap memberikan makna yang penting bagi penikmatnya. Mulai dari sisi keluarga, kita akan diajarkan bahwa kita kadang harus mengejar apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Di sisi lain, kita juga akan melihat bagaimana menghadapi hubungan yang kompleks, antar menantu dan mertua atau antar pasangan sendiri yang seringkali ingin bertahan dengan ego masing-masing. Dan tetap ada sisi romantis yang Milly dan Mamet perlihatkan.

Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga cocok dijadikan referensi tontonan saat berkumpul bersama keluarga di akhir tahun ini lho, Dears.  Bukan Cuma untuk hiburan yang menyegarkan, pelajaran penuh makna di film ini juga akan menambah wawasan. Kisah mereka mulai bisa dinikmati pada 20 Desember nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *