Psst, Trik Sederhana Ini Bikin Suami Klepek-Klepek dan Tak Bisa Pindah ke Lain Hati, lho, Dears!

Menjalin pernikahan sekian tahun, masihkah kamu bisa membuat hati suami klepek-klepek, Dears?

Men are From Mars, Women are From Venus. Istilah yang pernah dibesut dalam judul buku dan acara radio ini, ternyata memang benar adanya. Ketika terikat dalam sebuah tali pernikahan, maka 2 pikiran dan 2 perasaan saling berhadapan satu sama lain. Tapi bukan berarti, tidak ada rasa saling memahami dan juga saling mengerti antara 2 belah pihak.

Menjadi suami maupun istri, sama-sama punya tanggung jawab untuk tetap menjaga rasa cinta dan percaya yang ada. Sebagai istri, nih, Dears, ada hal rutin dan sederhana yang ternyata bisa jadi cara untuk meningkatkan komitmen satu sama lain, bahkan bikin hati suami jadi klepek-klepek! Wah, gimana tuh caranya?

Foto: http://husbandwife.ga

Antarkan Hingga Pintu Gerbang Saat Suami Berangkat Kerja

Sederhana banget , kan? Tanpa keluar biaya sama sekali. Cukup dengan mengantarkan suami hingga pintu gerbang atau pintu depan rumah, salim ke suami, dan berikan senyuman terbaik saat suami melaju dengan kendaraannya. Sepertinya biasa, ya, tapi dengan hal simpel begini, ternyata bisa bikin suami klepek-klepek, lho, karena merasa dihargai dan diperhatikan.

 

Berikan Perhatian pada Pekerjaannya

Ketika suami pulang kerja dengan kondisi cemberut, maka bisa kita buatkan minuman kesukaannya terlebih dahulu. Saat suami sudah terlihat cukup tenang, maka mulai ajak bicara, bisa ceritakan dulu kondisi rumah atau anak. Intinya, kamu yang mulai cerita tentang hal-hal yang kamu alami seharian. Setelah kamu lebih terbuka, maka suami pun sedikit demi sedikit bisa mengurai cerita tentang pekerjaannya di kantor. Bagaimanapun, suami butuh tempat untuk keluh kesah seputar pekerjaannya, Dears. Perhatian selepas suami pulang kerja ini juga trik mudah bikin suami klepek-klepek, lho!

 

Jadilah Teman Bicara yang Tulus

Saat mendengarkan segala cerita suami, pastikan dengarkan sungguh-sungguh, jangan kamu lakukan sembari mengerjakan hal lain, seperti pegang gadget, menunggu masakan matang, menunggu cucian selesai, dan lain sebagainya. Benar-benar jadilah pendengar yang tulus, yang berusaha mengerti dunia suami, memahami pola pikirnya. Dengan hal seperti ini, maka suami benar-benar merasa dalam kenyamanan luar biasa, karena punya istri yang bisa diandalkan sebagai tempat bicara.

 

Masak Makanan Favorit Suami

Gak bisa masak? Gak masalah! Nah, kalau makanan kesukaan suami, sebaiknya kamu usahakan untuk belajar. Cari tahu apa saja makanan favorit suami, lalu cari resepnya secara online, dijamin pasti banyak resep yang tersedia. Pilih makanan yang paling sederhana dengan resep yang juga mudah diikuti. Percaya deh, ini bisa bikin suami klepek-klepek, dan tentunya sangat menghargai hasil belajar memasakmu. Apalagi seiring berjalannya waktu, jika kamu makin sering bereksperimen dengan resep yang sama, maka masakanmu juga bakalan makin enak, Dears!

 

Cantik & Wangi Ketika Suami Pulang Kerja

Hal lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan tampil cantik dan wangi ketika suami pulang kerja. Tidak harus dandan yang bombastis, Dears. Yang penting kamu bersih, wangi, tidak lusuh dan kumal saat suami sampai di rumah. Meski terkesan sederhana, tapi ternyata ini bisa bikin suami makin sayang ke istrinya, karena mendapat penyambutan yang istimewa. Apalagi setelah seharian capek di tempat kerja.

Sejatinya, suami itu makhluk Tuhan yang memang butuh pengertian dan perhatian. Bukan hanya ketika awal PDKT atau awal pernikahan saja. Justru di saat pernikahan sudah berjalan pun, apalagi ketika usia pernikahan berjalan bertahun-tahun, maka perhatian sebagai istri pun sebaiknya tetap, atau bahkan bertambah. Mau atau mau banget, bikin suami klepek-klepek sama perhatianmu, Dears?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *