Lagi! Prostitusi Online Libatkan Artis Indonesia, Sudah Saatnya Kamu Perhatikan Pergaulan, Dears

Dears, dunia hiburan kembali dihebohkan dengan pemberitaan mengenai pristitusi online. Setelah beberapa tahun kemarin sempat redup, kini kembali mencuat dengan berita penangkapan artis muda tanah air.
Kabar tertangkapnya Vanessa Angle bersama beberapa wanita lainnya mewarnai pemberitaan pekan ini. Vanessa diduga terlibat transaksi prostitusi online dengan bayaran mencapai 80 juta rupiah. Tidak sendirian, Dears, selain Venessa ada satu lagi artis yang ikut terseret ke Polda Jatim. Hingga saat ini belum diketahui siapa sebenarnya artis berinisial AS yang bersama Vanessa.

Sebelum terciduk, Vanessa sempat mengunggah aktivitasnya pada Instagram story. Ia membagikan kegiatannya berkunjung ke Surabaya dalam rangka memenuhi panggilan MC. Namun tak lama setelah itu, ia pun dikabarkan tertangkap dan diboyong ke Polda Jatim.

Manager Vanessa yang bernama Lidya mengaku bahwa ia tidak mengetahui artisnya menerima pekerjaan sebagai MC di Surabaya. Ia juga memaparkan bahwa berita tertangkapnya Vanessa diperolehnya dari salah satu wartawan media online.
Banyak spekulasi bermunculan. Dari pihak kepolisian sendiri pun tidak pernah membeberkan apakah benar Vanessa menjadi tersangka dari transaksi prostitusi online ini. Warganet pun ramai-ramai melemparkan komentar pada akun Instagram Vanessa.

Meski sempat berseteru, artis Jane Salimar merupakan salah satu sahabat Vanessa yang rela datang ke Surabaya untuk memberikan dukungan penuh terhadap Vanessa. Alih-alih menerima berita dari media, Jane lebih memilih untuk tidak memberikan pernyataan apapun sebelum mengetahui dan bertemu langsung dengan Vanessa.

Vanessa meminta maaf karena sudah khilaf dan menimbulkan banyak opini-opini yang tidak benar akibat pemberitaan terkait dirinya. Dari informasi berikutnya diketahui bahwa Vanessa merupakan saksi korban. Meski sudah bebas, Vanessa masih harus menjalankan wajib lapor kepada pihak kepolisian.

Dears, dari kasus ini diduga masih ada lagi artis yang benar-benar terlibat dalam kasus prostitusi. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Dalam hal ini, siapapun bisa ikut diboyong pihak kepolisian. Saat melakukan penggerebekan, semua yang berada di sekitar tempat kejadian perkara akan dimintai keterangan.

Banyak sekali yang tidak menyangka bahwa Vanessa bisa terlibat dalam kasus ini. Bahkan Lidya mengaku tidak percaya dengan pemberitaan yang beredar. Menurutnya, Vanessa memang moody-an, tapi bukan anak muda yang glamor. Ia hanya kurang bisa mengontrol emosinya.

Terlepas dari benar atau tidaknya Vanessa terlibat kasus haram ini, sudah sepatutnya kita lebih memperhatikan pergaulan ya, Dears. Kita juga mesti mengukur kemampuan dalam hal apa pun. Pastikan tidak besar pasak daripada tiang agar tidak terjebak pada hal-hal yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *