Kenali Tanda-Tanda Pasangan Tidak Serius Menjalin Hubungan denganmu

Dears, setiap pasangan menginginkan hubungan asmara yang mereka jalani berjalan serius dan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi tingkatannya. Nyatanya, ada banyak pasangan yang hanya sekadar bersama tanpa memikirkan tahap yang lebih serius.

Memantapkan pilihan kepada seseorang untuk hubungan yang lebih serius memang tidak mudah. Hal itu sering membuat kita menjadi galau, antara mempertahankan, atau mencari orang lain yang lebih bertanggung jawab.

Dears, beberapa tanda berikut ini dapat menjadi petunjuk jika pasanganmu tidak siap menjalin hubungan yang lebih serius.

Tak Ada Seorang pun yang Tahu Hubungan Kalian

Jika kamu sudah lama menjalin hubungan asmara tetapi keluarga belum ada yang mengetahui hubungan kalian, bisa jadi pasangan tidak serius mengajakmu ke jenjang berikutnya.

Menghindari Pembicaraan tentang Masa Depan

Saat kamu mengobrol dengan pasangan dan terkadang secara tak sengaja berbicara mengenai masa depan kalian, tetapi pasangan hanya diam saja, atau mengelak dari topik tersebut, itu bisa menjadi salah satu tanda bahwa pasanganmu belum siap menjalin hubungan asmara yang serius.

Pasangan Berselingkuh

Perselingkuhan merupakan hal yang sangat tidak bisa dimaafkan. Pengkhianatan yang dilakukan oleh pasangan menjadi tanda bahwa pasangan tidak menginginkan hubungan yang serius. Kalau yang satu ini terjadi pada hubunganmu, benar-benar tidak dapat ditoleransi lagi, Dears.

Pasangan Sering Berbohong

Jika pasangan sering berbohong mengenai banyak hal walaupun hal kecil, ini menunjukan pasanganmu tidak cukup dewasa untuk berkomunikasi dengan cara yang baik. Jika pasangan serius untuk menjalin hubungan denganmu, pasti dia akan berbicara jujur mengenai semua hal kepadamu, bahkan hal sepele sekalipun.

Menghindari Bertemu Keluarga dan Sulit Berbaur dengan Temanmu

Pasangan mempunyai seribu satu macam alasan untuk menghindari bertemu dengan keluarga dan teman-temanmu. Pasangan pun tidak pernah mengajakmu bertemu dengan keluarganya dan orang-orang terdekatnya. Ini berarti pasanganmu belum berniat menjadi pasangan hidup sebenarnya.

Pasangan Tidak Konsisten

Apabila pasanganmu cenderung tidak konsisten dan berbicara yang tidak pasti, bahkan sering mengingkari janji yang telah disepakati, perlu dipikirkan lagi apakah ia benar- benar serius dengan hubungan yang dijalani, atau hanya sekadar bermain-main saja.

Jika beberapa tanda di atas ada pada pasanganmu saat ini, cobalah mengomunikasikan tentang rencana kalian melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya. Jika memang tak ada respon yang positif, tak perlu khawatir, Dears, segera move on!  Percayalah, pria yang baik tak akan mau berlama-lama menjalin hubungan tanpa ikatan.

One thought on “Kenali Tanda-Tanda Pasangan Tidak Serius Menjalin Hubungan denganmu”

  1. Mbak,
    Sepertinya judulnya kurang kata ‘Tidak’
    kalau membaca isi artikel, harusnya
    “Kenali tanda-tanda pasangan tidak serius menjalin hubungan denganmu”
    Betul gak Mbak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *