meteor garden 2018

Inilah 5 Fakta Menarik Serial Televisi Meteor Garden 2018, Bikin Penasaran, Dears!

meteor garden 2018
Foto: idntimes.com

Hola, Estrilookers!

Masih ingat dengan serial televisi ‘Meteor Garden’, Dears? Serial ini hits pada tahun2000-an, diadaptasi dari komik manga Jepang yang berjudul ‘ Hana Yori Dango’ Saat ini ‘Meteor Garden’  diremake dan disajikan dengan lebih milenial. Sejak Inilah 5 fakta menarik Serial televisi ‘Meteor Garden 2108’

Produser dan Penyanyi OST-nya Masih Sama

Meteor Garden’ versi lama yang diproduseri oleh Angie Chai  ini rupanya meraih kesuksesan di 17 negara. Angie Chai juga menjadi produser serial ‘Meteor Garden 2018’ bekerjasama dengan produser Adam Tsuei. Lagu Ni Yao De Ai  yang dulu juga ikutan hits pada era 2000-an, kini muncul kembali di ‘Meteor Garden 2018’, lho. Pokoknya Bikin kita jadi  bernostalgia banget, dech.

Lebih Milenial

‘Meteor Garden 2018’ memang dibuat lebih kekinian supaya menjangkau lebih banyak penonton muda potensial. Serial ini dibintangi oleh Dylan Wang (Dao Ming Si), Darren Chen (Hua Zei Lei), Connor Leong (Mei Zuo), Caesar Wu (Xi Men Yan) dan Shen Yue (Shan Chai). Semua pemain serial ini berusia antara 20 sampai 24 tahun. Masih muda banget, ya?

Audisi Pemeran Diselenggarakan di Beberapa Negara

Untuk mendapat pemeran utama terbaik, tim produksi menyelenggarakan audisi di beberapa negara seperti Taipei, Hong Kong, Singapura, Los Angeles, dan China. Audisi ini dilaksanakan sejak 2016 lalu, lho. Para pemain ‘Meteor Garden 2018’ ini terpilih karena memenuhi kriteria yang diinginkan tim produksi. Mereka memiliki kemiripan dengan personaliti dari pemain sebelumnya. Karakter pemain digambarkan sebagai karakter yang hangat, ceria, cerdas, dan tentunya perpenampilan menarik.

Biaya Produksi Mencapai 7 Miliar per Episode

Berbeda dengan versi sebelumnya, ‘Meteor Garden 2018’ lebih sempurna secara visual sehingga menghabiskan biaya produksi yang begitu fantastis. Serial ini membutuhkan 7 Miliar per episode, lho. Meskipun serial ‘Meteor Garden 2018′ dikemas lebih kekinian, namun tidak mengubah alur cerita serial terdahulunya.

Semua Anggota F4 Bersuara Merdu.

Anggota F4 di ‘Meteor Garden’ versi lama memiliki suara yang merdu, begitu pula dengan anggota F4 versi baru ini. Mereka juga punya suara yang tak kalah indahnya. Anggota F4 ini menyanyikan beberapa soundtrack serial  ini, seperti ‘For You’, ‘Meteor Shower’, ‘Create Memories’, dan ‘Never Thought of’.

Itu tadi 5 fakta menarik serial ‘ Meteor Garden 2018’, serial keren yang pasti ditunggu-tunggu para penggemar drama mandarin. Jangan sampai terlewat. Siap-siap bernostalgia, ya, Dears.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *