Inilah 5 Ciri Istri Pembawa Rezeki, Kamu Termasuk yang Mana?

Dalam berumah tangga, mendapat istri yang hemat itu bonus dalam kehidupan. Tapi bagaimana jika mendapat istri yang boros?Jika dilihat borosnya ke jalan Allah, maka insya Allah akan semakin lancar rezeki kalian.

Dears, sudah seharusnya seorang suami memberi nafkah kepada istrinya dan si istri merasa bahagia dengan apa yang diberikan suaminya. Disitulah terletak rezeki suami yang datang melimpah ruah.

Lalu, bagaimana sebenarnya ciri istri yang dapat mendatangkan rezeki berlimpah untuk suaminya? Yuk, simak 5 di antaranya.

1. Istri Salihah

Memiliki seorang istri yang salihah adalah idaman setiap lelaki. Walau seburuk apapun perangai lelaki itu, sudah pasti dia menginginkan istri yang salihah. Suasana rumah yang aman dan tenang adalah kunci utama yang sangat berharga. Dengan adanya istri yang salihah dan selalu berseri, rumah akan dilimpahi keberkatan. Bahkan mendidik anak-anak yang saleh dan salihah juga akan melancarkan rezeki di dalam kehidupan berumah tangga.

2. Istri yang Taat Kepada Suami

Seorang istri wajib mematuhi segala perintah suami selama tidak bertentangan dengan agama. Jika istri diperbolehkan bekerja oleh suami, harus bisa menjaga diri dan menjalankan kewajiban layaknya  sebagai seorang istri.  Jika seorang istri taat kepada suami, maka hati suami senantiasa berada dalam keadaan yang tenang dan aman saat mencari rezeki.

3. Istri yang Berhias Cantik Semata-mata untuk Suami

Sifat wanita sejak dulu memang suka berhias dan mempercantik diri. Tetapi bagi istri salihah, dia berhias dan terlihat cantik hanya di depan suaminya saja. Ketika seorang istri mengetahui bagaimana cara untuk menyenangkan hati suaminya maka akan lancar rezeki di dalam kehidupan rumah tangganya.

4. Istri yang Selalu Berdoa untuk Suami

Dears, istri yang senantiasa bersyukur adalah jenis wanita yang senantiasa menerima pemberian Allah Swt. Tak lupa juga dia selalu mendoakan yang terbaik untuk suami dan anak-anaknya. Istri seperti ini juga percaya akan rezeki yang diberikan oleh suaminya. Dia juga tahu bahwa rezeki suaminya akan bertambah jika dirinya senantiasa ikhlas berdoa melibatkan Allah.

5. Istri yang Rajin Membaca Alquran

Membaca Alquran adalah salah satu ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt. Istri yang rajin beribadah dan membaca Alquran tidak hanya memberikan syafaat untuk dirinya saja, tetapi insya Allah juga sebagai pembawa rezeki dalam kehidupan rumah tangganya. Sifat seperti inilah  yang turut memudahkan perjalanan rezeki menjadi lebih mudah dan lancar.
Itu dia Dears, 5 ciri istri yang dapat membawa rezeki barokah dalam berumah tangga. Semoga dengan izin Allah Swt, rezeki para suami akan lancar dengan peranan istri yang mengamalkan sifat-sifaf tersebut.
Bagaimana dengan kamu? Sudahkah memiliki salah satu sifat tersebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *