Ini Dia 3 Skincare Organik Lokal yang Aman Buat Ibu Hamil, Bikin Bumil Tampil Cantik Level Princess!

Hati-hati terhadap produk kosmetik yang menawarkan hasil instan! Mungkin di dalamnya terkandung bahan berbahaya seperti merkuri atau hidroquinon. Seiring meningkatnya permintaan kosmetik di kalangan kaum hawa, termasuk ibu hamil, makin banyak juga pihak yang berlaku curang demi mendapatkan segunung keuntungan. Duh, bikin galau, ya. Bukannya jadi cantik, malah penyakit datang. Tenang, Dears! Tidak semua produk kosmetik mengandung bahan berbahaya, lho. Ada pula skincare organik lokal yang ramah lingkungan, sehat, dan pastinya aman digunakan oleh ibu hamil.

Tak dimungkiri bahwa setiap wanita mendambakan penampilan menawan. Salah satu alternatif terbaik yang dapat dipilih ibu hamil adalah skincare organik. Sayangnya karena identik dengan harga mahal, para bumil pun ragu untuk membelinya. Intip, yuk, tiga skincare organik lokal dengan harga miring yang mampu membuat bumil tampil cantik memesona!

  1. Green Dream Mommy (GDM Beauty Secret)
skincare
Foto: Ariyans

Produk kecantikan hasil racikan Endah Dwiyanti ini bisa jadi salah satu pilihanmu, Dears. Produk GDM begitu populer dan akan banyak kamu jumpai di berbagai media sosial. Jaringan pemasarannya sudah tersebar seantero nusantara. Produk GDM dibuat menggunakan bahan-bahan organik, tidak menyebabkan ketergantungan, plus tambahan ekstrak licore, ekstrak bengkoang, ekstrak pearl, hingga ekstrak lendir siput, membuat produk yang satu ini begitu unik. Beberapa produk unggulan GDM di antaranya, cream yogurt, serum jambu kristal, sabun lulur, hingga milk cleanser dan face toner. GDM mengusung motto “your skin’s true love” dengan harga produk mulai 30 ribuan yaitu pink me lipscrub dan olive kiss balm. Berminat mencoba, Dears?

  1. Sensatia Botanicals
skincare
Foto: http://nowbali.co.id

Sensatia Botanicals adalah produk kecantikan lokal yang berasal dari Bali dan sangat aman bagi para bumil, sebab dibuat dengan bahan alami. Inilah perusahaan skincare pertama di Bali yang memperoleh sertifikasi  good manufacturing practice di bawah petunjuk kosmetik ASEAN. Lolos uji dan dinyatakan bebas paraben, wangi buatan, hingga pewarna sintetis, membuat ibu hamil tak perlu cemas ketika hendak mengaplikasikan segala produk Sensatia Botanicals guna perawatan kecantikan harian. Beberapa produknya antara lain, natural soap, lyp hydrate, relaxation blend body butter, sampai yang termasuk best seller adalah facial C-serum dengan kandungan vitamin C organik dari buah kakadu plum. Harga amat terjangkau yaitu mulai 60 ribuan untuk beragam produk tea tree soap dan natural soap.

  1. Aquila Herbal Skincare
skincare
Foto: organik.id

Terakhir adalah Aquila Herbal Skincare. Banyak produk Aquila yang dikhusukan bagi ibu hamil serta bayi misalnya boreh pasca melahirkan yang memberikan sensasi hangat di perut ibu dan mampu membantu membakar lemak perut, lip eye nipple butter untuk luka puting, pencerah bibir, juga mengurangi kantung mata, atau insect beat untuk bayi. Produk lainnya pun beragam mulai dari body cream bulus, essential oil, sun block, pure black coffee soap, hingga masker spirulina. Kisaran harga mulai 25 ribu- 2,4 jutaan untuk paket lengkap essential oil isi 30 pcs. Tinggal pilih yang sesuai kantongmu, Dears.

Skincare organik bisa jadi salah satu pilihan bagi ibu hamil yang ingin mencoba produk kecantikan aman dan ramah lingkungan. Sehat dan cantik menggunakan bahan-bahan alami maupun skincare organik ternyata tidak perlu mahal, ya. Di antara ketiga produk di atas, kamu suka yang mana, Dears?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *