Honeymoon? Ayo Kunjungi 5 Negara yang Terkenal Romantis Ini!

Pernikahan memang menjadi kebahagiaan bagi setiap pasangan dan tentu mereka ingin berbulan madu, mengunjungi beberapa negara yang terkenal romantis di dunia.

Sebagai pasangan baru pasti sangat ingin menikmati waktu hanya berdua. Privasi adalah segalanya bagi sejoli yang berbulan madu. Mereka tidak berharap ada gangguan dari orang-orang yang dikenal. Beberapa pasangan akan memilih menikmati bulan madu mereka ke beberapa negara yang terkenal romantis di dunia.

Biasanya mereka sudah mempersiapkan beberapa tempat yang ingin dikunjungi sejak jauh hari. Nah, lima negara yang terkenal romantis ini bisa dijadikan salah satu pilihan berbulan madu.

1. Italia

Foto: Unsplash

Negara satu ini selain terkenal dengan pizzanya, Italia juga disebut sebagai salah satu negara yang romantis di Eropa. Para pasangan baru biasa berbulan madu di kota terapung—Venice. Mereka dapat menikmati bangunan khas Italia dengan menaiki gondola. Suasana romantis terbangun ketika sang pendayung bernyanyi dan pasangan memberi makan merpati berdua. Tidak hanya Venice, para pasangan juga akan pergi ke Tuscany. Di sana mereka bisa menikmati bersepeda melintasi perbukitan dan jalur gunung. Selain itu, Tuscany merupakan kota yang memiliki prediket seni dan produsen anggur terbaik.

2. Swiss

Foto: Unsplash

Tempat yang sangat ideal bagi pasangan jika ingin merasakan ketenangan dengan suasana bersalju ada di negara ini. Sebuah kota yang nyaman, tanpa adanya mobil. Zermatt dapat memberikan nuansa romantis dari bunga warna-warni yang indah menghiasi kota. Para pasangan yang berbulan madu pun bisa menikmati sensasi bermain ski dan mendaki gunung bersalju. Selain Zermatt, kota lain yang dikunjungi para pasangan adalah St. Moritz. Mereka akan berbelanja berbagai produk mahal kelas dunia di kota itu.

3. Jepang

Foto: Unsplash

Beralih ke Asia, negara ini menjadi salah satu favorit wisatawan dan para pasangan yang berbulan madu. Biasanya pasangan yang ingin ke Jepang merencanakan liburan mereka pada musim gugur. Bunga-bunga sakura yang berguguran serta mekarnya bunga lain menjadi salah satu keindahan di negara ini. Selain di musim gugur, beberapa pasangan juga merencanakan liburan pada bulan November atau Desember. Mereka ingin menikmati suasana salju atau musim dingin di Jepang.

4. Maladewa

Foto: Unsplash

Negara ini memang jarang disebut oleh orang-orang, tetapi jika kalian menyebut Maldives tentu sudah tidak akan asing lagi. Sebuah kepulauan yang begitu romantis dan menjadi tujuan para pasangan berbulan madu. Biasanya pada malam hari para pasangan akan duduk di tepi pantai, menikmati gemerlap cahaya dari pulau lain ditemani oleh bintang dan rembulan. Tidak hanya itu, di pagi hari para pasangan akan mendapat program khusus bulan madu. Mereka dibawa ke pulau tak berpenghuni untuk jalan-jalan agar dapat menikmati dunia seakan milik berdua. Kemudian para pasangan tersebut akan kembali dijemput pada sore hari.

5. Thailand

Foto: Unsplash

Salah satu negara di Asia Tenggara yang dapat menjadi destinasi bulan madu bagi para pasangan, Negara berjulukan gajah putih ini memiliki sebuah pulau yang selalu menjadi tujuan wisata paling popular. Phuket dikenal dengan pantainya yang indah dan memiliki situs religius. Di pulau ini, para pasangan bulan madu diberikan paket perjalanan romantis. Mereka dapat menikmati berbagai kegiatan romantis, salah satunya yaitu berlayar dengan kapal pesiar. Hal itu dapat menjadi perjalanan bulan madu terbaik bagi para pasangan.

Itulah lima negara yang terkenal romantis di dunia yang bisa kalian kunjungi. Demi semakin mempererat hubungan dan menikmati masa bahagia, tentu tidak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu negara tersebut.

 

*Artikel merupakan kiriman dari kontributor. Semua isi artikel merupakan tanggung jawab penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *