Hemmm, Ini Dia 5 Tanda Bila Kamu Sedang Jatuh Cinta

Dears, jatuh cinta atau kasmaran adalah sesuatu yang alami. Begitu juga dengan dirimu. Cinta tanpa disadari dapat datang menghampiri. Bila kamu sedang jatuh cinta, ada hal yang akan berubah dalam sikap atau perlakuan dan hanya dapat dilihat oleh orang sekitar. Bahkan kamu sendiri pun terkadang tak menyadari perubahan itu.

Berikut tanda-tanda apabila seorang wanita sedang merasa jatuh cinta. Hemmm . . . Apakah kamu termasuk di dalamnya?

1. Tampil Lebih Rapi dan Feminin

Kamu yang sebelumnya tidak memerhatikan penampilan tiba-tiba berusaha tampil rapi. Atau yang semula tomboy mendadak jadi feminin. Hal ini wajar, Dears, karena ingin terlihat lebih menarik di depan pria yang kamu sukai.

2. Sering Menyendiri dan Tersenyum Setiap Saat

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Kamu seakan tak ingin diganggu oleh siapa pun karena sedang membayangkan pujaan hatimu. Bahkan bisa jadi, kamu sering tersenyum sendiri dan merasa bahagia tanpa tahu apa yang membuatmu begitu.

3. Sering Curhat dengan Sahabat

Sahabat merupakan tempat yang paling nyaman untuk curhat tentang pria idamanmu. Tentunya menyenangkan ya, ada tempat berbagi baik suka maupun duka tentang masalah percintaanmu. Jika kamu sedang berduka, saran seorang sahabat biasanya dapat menjadi pelipur lara karena ia akan menguatkan hatimu. Sementara bila kamu sedang bahagia, seorang sahabat yang baik juga pasti akan ikut bahagia.

4. Merasa Khawatir Jika Tidak Mendapat Kabarnya

Jatuh cinta terkadang dapat membuatmu betah di depan gawaimu, demi mendapatkan kabar dari si dia. Jarak bukan lagi menjadi penghalang untuk saat ini. Setelah mendapatkan kabar baik darinya tentu hatimu akan merasa tenang dan lega. Tetapi jika belum mendapat kabar, kamu pun harus berusaha berpikiran positif. Mungkin dia sedang ada urusan penting sehingga komunikasi agak terhalang. Kamu dapat bertanya kepadanya dengan cara yang baik agar pengertian terus tertanam.

5. Mengikuti Hobi Pujaan Hati

Semula kamu tidak suka menonton pertandingan bola, tiba-tiba menjadi suka. Semua ini wajar, Dears, karena kamu ingin paham jika ia bercerita tentang hobinya dan dapat bersama-sama menikmati hobi bersamanya.

Cinta selalu membahagiakan, Dears. Maka jika kamu merasa sedih karena adanya cinta, berarti ada yang salah dengan hubungan itu. Dan hanya kamu sendiri yang tahu. Jadi bagaimana, sudahkah kamu jatuh cinta pada hari ini?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *