panasonic prime frish

Fitur Unggul Teknologi Kulkas Prime Fresh Terbaru

Panasonic sebagai produsen perangkat elektronik terkemuka global terus berinovasi dengan menghasilkan lemari es berteknologi terbaru bernama Panasonic Prime Fresh. Kulkas Panasonic Bright Beauty Series ini sendiri memiliki keunggulan berupa teknologinya yang mampu menyingkirkan bakteri yang ada di dalam lemari pendingin.

Kulkas Panasonic ini menawarkan kombinasi teknologi inverter dan Econavi yang dapat meningkatkan efisiensi pemakaian energi hingga 37%. Selain keberadaan teknologi yang dapat menghemat pemakaian energi, berikut ini adalah keunggulan lain dari lemari pendingin terbaru Panasonic Prime Fresh:

Keunggulan Teknologi Lemari Es Panasonic Terbaru

1. Wadah untuk Menyimpan Daging Khusus

Kulkas terbaru dari Panasonic dilengkapi oleh wadah Isolated Meat Box (wadah tempat menyimpan daging) sehingga higienitas daging dapat terjaga. Inovasi terbaru dari pabrikan Panasonic ini diberikan berdasarkan keluhan konsumen yang sering mempermasalahkan aroma dan tetesan air dari daging ataupun ikan yang disimpan di tempat freezer.

Tetesan air dan aroma ini dapat menimbulkan bau yang tidak sedap di dalam lemari es. Selain itu, hal ini juga dapat menjadi sarang penyakit dan memengaruhi makanan lain yang juga disimpan di dalam lemari es.

2. Dilengkapi Fitur AG Clean

Kulkas Panasonic Bright Beauty Series memang sangat mengedepankan faktor higienitas penyimpanan makanan di dalamnya. Oleh sebab itu, tidak hanya membekali kulkasnya dengan wadah Isolated Meat Box, Panasonic juga membenamkan fitur AG Clean untuk meningkatkan higienitas.

Fitur AG Clean berfungsi sebagai penghasil enzim aktif yang dapat menghilangkan penyebab bau tak sedap akibat adanya bakteri dan jamur di dalam tempat penyimpanan makanan. Hal ini juga dapat meningkatkan masa penyimpanan makanan sehingga kesegaran makanan lebih tahan lama.

3. Dilengkapi oleh Tiga Buah Sensor Econavi

Keberadaan tiga buah sensor econavi yang dapat menurunkan tingkat penggunaan daya kulkas bekerja dengan cara mendeteksi jumlah volume makanan dalam kulkas. Sensor ini juga bekerja dengan mendeteksi kegiatan buka-tutup pintu lemari es serta mendeteksi cahaya ruangan di dalam kulkas. Harga kulkas ini dibandrol mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 6 jutaan.

Miliki segera kulkas ini sebagai sahabat terbaik untuk menyimpan makanan dan minuman di rumahmu, ya, Dears.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *