End Game, Akhir dari Petualangan The Avengers yang Seru dan Haru. Sudah Nonton?

Hai Dears,

Media sosial sedang diramaikan dengan film superhero asal Hollywood berjudul End Game. Apalagi di Twitter, hashtag #theavengersendgame menduduki trending topic tertinggi di dunia. Banyaknya review positif membuat kita semakin penasaran untuk menonton. Kalau kamu bagaimana, sudah menonton belum?

End Game sendiri merupakan sekuel terakhir Avengers yang memiliki banyak sekali sekuel. Tak heran jika penayangannya sangat ditunggu oleh pecinta film di seluruh dunia.

End Game mulai tayang di Indonesia pada hari Rabu, 24 April 2019, bersamaan dengan penayangan di Singapura, Belanda, Australia, Hongkong, Malaysia, dan beberapa negara lainnya. Meski baru tayang, film ini sudah mampu mengundang jutaan penonton. Bahkan katanya, sampai tayang 24 jam dalam sehari karena antusiasme penonton yang sangat tinggi.

Untuk sekuel sebelumnya berjudul Infinity War juga ditayangkan kembali di salah satu stasiun televisi pada Sabtu, 27 April 2019, sehingga dapat dijadikan referensi bagi kamu yang sebelumnya tidak pernah mengikuti kisah Avengers ini. Di sana diceritakan tentang tokoh jahat bernama Thanos yang ingin menghancurkan alam semesta.

Pada seri terakhir ini, para superhero seperti Black Widow, Captain America, Hulk, War Machine, Thor, dan Ironman akan bersatu untuk menghancurkan Thanos. Yang paling ditunggu adalah kemunculan superhero baru bernama Captain Marvel.

Film End Game memiliki durasi yang panjang, sekitar 181 menit, atau 3 jam lebih 1 menit. Sepanjang penayangan, film ini dipenuhi adegan tak terduga dan penuh bumbu-bumbu drama. Aksi para superhero sangat memukau, akting para bintangnya pun luar biasa. Selain itu juga dibumbui dengan sedikit komedi, membuat jalan ceritanya menjadi seru dan menarik. Kombinasi yang sangat apik, bukan? Tak heran jika para penonton terpukau, bahkan sampai meneteskan air mata karena haru.

Kamu tertarik untuk menonton bersama teman atau keluarga? Segera beli tiketnya, ya! Tapi ingat, film ini berlambang PG-13 atau artinya ditujukan untuk usia 13 tahun ke atas. Jadi jangan pernah bawa anak-anak di bawah usia tersebut untuk menonton ya, Dears, biasakan mematuhi aturan.

Ayo, segera agendakan jadwalnya, lalu beli tiketnya, rasakan keseruan ceritanya. Tapi jika sudah menonton, ingat ya, jangan bocorkan alur ceritanya, biar yang lain ikut penasaran dan menonton juga. Hehe….

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *