Cantik dan Langsing Tanpa Harus Menahan Lapar? Pilih Diet Kenyang Aja!

Siapa, sih, yang tidak ingin tampil cantik dan langsing? Hampir semua perempuan ingin memiliki pipi tirus, berat badan ideal, dan tentu saja wajah cantik awet muda setiap saat. Tapi, bisakah impian itu jadi kenyataan dengan gaya hidup kamu yang tidak sehat?

Kebiasaan makan makanan cepat saji hampir setiap hari mengubahmu menjadi perempuan yang mudah sakit. Tidak hanya itu, disebabkan terlalu banyak makanan yang kurang sehat atau lebih tepat disebut sampah daripada makanan, membuat kamu terlihat jauh lebih tua dari usiamu. Berat badan ideal pun akhirnya sangat sulit dikejar.

Meski sudah seperti itu, kebanyakan dari kita justru mencari pembenaran diri dengan mengatakan bahwa gemuk itu cantik, kok. Ish, benarkah itu kalimat tepat bagi kita yang saat ini ingin tampil dengan berat badan ideal, tetapi tak kunjung tercapai?

Penyebab kegemukan kebanyakan bukan disebabkan oleh lemak, melainkan karena asupan gula berlebihan, lho. Misalnya saja konsumsi nasi dan minuman mengandung tinggi gula. Kamu pasti termasuk orang Indonesia yang memegang prinsip, kalau enggak makan nasi sama aja belum makan, ya? Sehari-hari pun kamu terbiasa konsumsi minuman tinggi gula dalam kemasan. Entah itu berlabel jus atau minuman ringan lainnya. Tetap saja isinya bukan real dan hanya mengandung ‘sampah’ dan bisa memperburuk kondisi tubuh kamu.

Tapi, sekarang kamu tak perlu khawatir lagi, lho. Sebab, sudah ada metode diet yang sangat mudah dijalani dan bisa membuat kamu betah karena enggak kebanyakan aturan. Yup! Diet Kenyang namanya.

Metode Diet Kenyang ini pertama kali diperkenalkan oleh Dewi Hughes. Kamu pasti tak asing lagi, dong, dengan nama presenter satu ini. Pernah punya berat hingga 150 kg, Dewi Hughes kini membuktikan bahwa langsing itu bukan lagi impian. Bahkan bagi kamu yang kena obesitas atau gemuk sejak kecil.

Apa, sih, Diet Kenyang Itu?

Foto: Pexels

Diet Kenyang merupakan metode diet yang bisa kamu jalankan dengan hanya mengonsumsi real food atau makanan alami yang tumbuh di tanah dan disinari matahari. Diet ini terbilang sangat mudah terutama buat kamu yang susah banget nahan ngemil, bahkan di malam hari. Kamu bisa tetap makan dalam porsi banyak dan kapan pun asalkan tetap real food.

Pantangan Diet Kenyang

Foto: Pexels

Kamu yang berniat ikut Diet Kenyang sebaiknya mulai sekarang fokus dan komitmen untuk menghindari gula, garam, olahan makanan mengandung minyak, tepung -terutama yang mengandung gluten, serta nasi.

Makanan real food seperti sayuran, buah, protein hewani dan nabati tetap boleh kamu konsumsi. Terutama perbanyaklah sayuran setiap hari. Lakukan bertahap dan jangan terburu-buru, sebab, kita tidak hanya sedang ingin lekas kurus, melainkan juga mau sehat.

Konsumsi Jus Buah dan Sayur Setiap Hari

Foto: Pexels

Jika kamu rasa makan sayuran dan buah sebaskom terlalu berlebihan dan tidak mungkin, kamu bisa mengubahnya menjadi jus. Bisa kamu minum tanpa ampas atau dengan ampasnya sekaligus.

Banyak sekali jenis makanan yang diperbolehkan, tidak dibatasi rasanya, bikin kamu serasa tidak sedang diet, lho. Dan benar saja, banyak sekali pejuang Diet Kenyang yang akhirnya bisa menurunkan berat badan hingga puluhan kilo.

Metode ini dianggap sangat mudah dan tentu saja jauh lebih sehat karena makanan yang dikonsumsi memang benar-benar tepat serta bernutrisi untuk tubuh. Ingat, kamu tidak hanya sedang ingin langsing, tetapi lebih utama adalah sehat. Jika kamu sehat, sudah pasti tubuh akan mengejar berat idelnya. Fokus pada kesehatan kamu. Jika kamu konsumsi makanan yang sehat, kulit wajah pun akan kencang, cerah, bonusnya juga langsing!

Gimana, sudah siap mencoba, Dears?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *