Bikin Bangga! Fatin Shidqia Isi Theme Song World Youth Forum 2018

Fatin Shidqia kembali membuktikan prestasinya di dunia musik dengan keikutsertaannya mengisi official song World Youth Forum 2018 berjudul ‘From Everywhere’.

Fatin tidak sendirian, rupanya dia juga tampil bersama beberapa penyanyi dari negara berbeda seperti Kostas Ageris asal Yunani, Eden Myrrh asal Afrika Selatan, dan Caroline Russi asal Italia.

Fatin menjadi penyanyi perwakilan dari Indonesia. Dia mengaku begitu bangga dan bahagia sekali karena bisa menerima kesempatan tersebut. Bahkan awalnya Fatin tidak mengetahui jika dia harus mengisi theme song Wordl Youth Forum 2018 bersama beberapa penyanyi Internasional.

Tampil Solo di 10 Detik Pertama

Lagu yang begitu enak didengar itu dibuka dengan penampilan solo Fatin pada 10 detik pertama yang kemudian disusul oleh ketiga penyanyi lainnya. Lagu berjudul ‘From Everywhere’ ini memiliki latar belakang di dalam pesawat dan begitu cocok dengan karakter Fatin yang ceria. Bagi kamu yang tahu dan pernah melihat videonya, pasti suka banget dengan penampilan Fatin yang berhijab dan kasual itu.

Menjadi Penyanyi Termuda

Selain tampil pertama, Fatin juga menjadi salah satu penyanyi termuda di antara ketiga penyanyi lainnya. Meski begitu, Fatin mengaku tidak menemui kesulitan berarti saat harus tampil bersama ketiga penyanyi Internasional tersebut.

Fatin pun harus berada di Mesir selama waktu kurang lebih 11 hari. Semua kegiatannya lebih dominan digunakan untuk latihan dan syuting video. Dia mengaku tidak memiliki waktu lebih untuk melakukan hal lainnya. Walaupun terasa begitu singkat, tetapi pengalaman berharga itu meninggalkan kesan mendalam baginya.

Tampil Langsung di Hadapan Presiden Mesir

Penyanyi berusia 22 tahun itu benar-benar bahagia ketika memiliki kesempatan untuk menyanyikan theme song tersebut di hadapan Presiden Mesir. Pembukaan World Youth Forum 2018 itu diadakan di Sharm, el-Sheikh, Mesir tepatnya pada 3 November 2018 lalu.

World Youth Forum Merupakan Platform Perdamaian

Kamu mungkin masih merasa asing dengan platform World Youth Forum ini, Dears. Seperti dilansir celebrity.okezone.com, platform ini didirikan oleh para pemuda dengan tujuan sebagai deklarasi perdamaian, kemakmuran, harmoni, serta kemajuan seluruh dunia.

Dalam forum tersebut, seluruh pemuda dari penjuru dunia diikutsertakan untuk saling bertukar pikiran mengenai kondisi dunia saat ini. Pastinya kesempatan emas yang diterima oleh Fatin kemarin benar-benar bikin bangga bukan hanya untuk dirinya semata, tetapi juga bagi kita bangsa Indonesia. Salut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *