Beda Usia 11 Tahun, Begini Mewahnya Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Kamu penggemar film Bollywood? Priyanka Chopra, salah satu aktris cantik Hindustan, baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Nick Jonas. Pernikahan dua sejoli beda negara ini menjadi sorotan, karena dinilai sangat mewah melebihi pesta kerajaan dan dilansir menghabiskan dana lebih dari 7 miliar.

Daripada kamu penasaran, simak beberapa fakta menarik tentang pernikahan mereka, yuk!

Beda Usia 11 Tahun Bukan Masalah

Meskipun pernikahan tersebut tidak disiarkan langsung di media elektronik, namun foto dan video keduanya yang memiliki selisih usia 11 tahun itu bertebaran di sosial media. Meskipun beda usia antara Nick Jonas (25) dengan Priyanka Chopra (36) cukup jauh, mereka tampak serasi dengan balutan baju pengantin khas negara Hindustan.

Pernikahan Mewah Selama 3 Hari

Bak pernikahan raja, acara sakral tersebut berlangsung di Istana Umaid Bhawan, selama tiga hari berturut-turut. Bukan hanya tarian dan nyanyian yang dipersembahkan oleh bintang-bintang Bollywood ternama saja, pesta pernikahan itu juga diramaikan dengan pesta kembang api yang terlihat sangat mewah dan mampu mengundang decak kagum setiap tamu undangan.

Pernikahan Lintas Budaya

Priyanka dan Nick berhasil menyatukan dua budaya dari dua negara berbeda dalam pernikahan yang mereka gelar. Semua tercermin dari adat yang mereka lakoni selama pernikahan berlangsung. Upacara pernikahan dengan adat Hindustan seperti Sangeet, hingga pernikahan Hindu dan Kristiani berlangsung penuh emosional dan mewah. Dalam sebuah postingan media sosial, Priyanka Chopra menuliskan, “Hal paling istimewa dalam hubungan yang kami jalani adalah penggabungan antara kedua keluarga yang saling menghormati dan mencintai..”, tutur Priyanka dalam akun sosial media miliknya.

Upacara Sangeet sebelum pernikahan ini dipenuhi dengan tarian khas India seperti yang sering kita lihat dalam film Bollywood. Priyanka tampil bersama dengan ibunya, Maadhu Chopra, menarikan lagu Ram Chahe Leela dari sebuah film bertajuk Goliyon Ki Raasleela yang dibintangi oleh Priyanka.

Pernikahan dua agama ini berlangsung sangat sakral dan dipimpin langsung oleh ayah Nick, Paul Kevin Jonas Sr. Ralp Lauren menjadi perancang yang busananya digunakan oleh Priyanka. Untuk tarian tradisional pertama, mereka memilih The First Time I Saw Your Face milik penyanyi Roberta Flack. Usai acara, pernikahan berlanjut dengan adanya pesta kembang api.

Belum selesai sampai di situ, upacara pernikahan kedua dilakukan esok harinya dengan adat Hindu. Pada acara kali ini Priyanka mengenakan sari merah, sedangkan Nick mengenakan pakaian tradisi khas India lengkap dengan sorban di kepala. Upacara penyambutan pengantin pria ini merupakan rangkaian terakhir dalam pernikahan adat Hindustan yang berlangsung selama dua jam.

Begitulah, yang namanya jodoh enggak bakalan pergi ke mana, ya, Dears. Meski ke ujung dunia dan beda negara, plus budaya pun pasti akan bertemu. Kamu setuju?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *