Kenali, yuk, Tahapan Bicara pada Anak Agar Buah Hati Tak Terkendala Saat Berkomunikasi

“Udah gak papa, kan ini anak pinternya jalan dulu, ntar juga bisa ngomong!” Pernah mendengar kalimat seperti itu, Dears, terutama yang berkaitan dengan tahapan bicara pada anak? Ketika ada anak yang lebih lambat bicara dianggap sebagai sebuah permakluman, sepertinya menjadi hal…

Psst, Trik Sederhana Ini Bikin Suami Klepek-Klepek dan Tak Bisa Pindah ke Lain Hati, lho, Dears!

Menjalin pernikahan sekian tahun, masihkah kamu bisa membuat hati suami klepek-klepek, Dears? Men are From Mars, Women are From Venus. Istilah yang pernah dibesut dalam judul buku dan acara radio ini, ternyata memang benar adanya. Ketika terikat dalam sebuah tali…

5 Manfaat Second Honeymoon Bersama Suami, Nomor 5 Bikin Deg-Deg-Ser!

Masa-masa awal menikah adalah masa paling indah untuk sepasang suami istri yang baru saja mengikat tali suci pernikahan. Pertanyaannya, apakah kamu bisa terus mempertahankan momentum ini bersama suami, Dears? Ketika anak lahir, lalu kamu sibuk dengan segala rentetan kegiatan mengurus…

Lakukan 5 Hal Ini, Sebelum Memutuskan Resign Dari Kantor

Bekerja bertahun-tahun lalu memilih resign dari kantor? Bisa jadi ini adalah pilihan yang sudah kamu pikirkan matang-matang, Dears.  Tentu saja , menjadi perempuan bekerja di kantoran setelah sekian lama, bisa jadi bikin kamu berada di zona nyaman. Akan tetapi, ketika…

Pelajari Kebiasaan Kucing Ini! Nomor 6 dan 7 Bikin Geleng-geleng Kepala

Dears, apakah kamu penyuka kucing? Atau berencana punya kucing sebagai binatang peliharaan? Perhatikan dulu tips merawat kucing sesuai dengan kebiasaannya yuk. Biar kucing juga merasa nyaman dekat dengan kamu. Kucing merupakan salah satu jenis hewan yang sangat menggemaskan. Tak heran…

Anak Dipukul Temannya di Sekolah? Jangan Panik Dulu Dears, Ini Yang Perlu Kamu Lakukan!

Cemas gak sih, Dears, ketika anak dipukul temannya sekolah? Sebagai Ibu, tentunya khawatir dan perasaan gak tenang melepas buah hati saat bersekolah. Sedih pastinya, sekaligus penasaran kenapa hal tersebut bisa terjadi. Lalu apa yang sebaiknya kita lakukan, supaya bisa lebih…

sosial media

Pilih Sosmed, Jangan Ngasal! Ini Tipsnya Sesuai Kebutuhanmu

Dears, kamu termasuk penyuka sosial media alias sosmed? Punya berapa akun nih? Memang ya, tidak bisa kita pungkiri, perkembangan sosmed selama beberapa tahun terakhir ini memang begitu membludaknya. Jaman dulu kita pernah mengenal friendster, tapi hanya bertahan beberapa tahun saja, lalu…

5 Kelebihan Android Dibanding iPhone, Bikin Susah Move On!

Dears, dalam aktivitas sehari-hari, kamu pakai smartphone apa? Kamu termasuk tim android atau tim iPhone? Pasti masing-masing punya alasan kuat untuk bertahan di pilihannya, ya? Nah, perdebatan antara kelebihan android lawan iPhone memang selalu ada dari waktu ke waktu. Keduanya punya…

5 Alasan Kamera Mirrorless Cocok Untuk Perempuan Aktif & Hobby Travelling, Nomor 5 Pasti “Gue Banget”

Dears, punya hobby travelling? Wah pasti seru banget, apalagi kalau membawa kamera yang tepat. Saat ini, beredar banyak jenis kamera yang bisa kamu pilih. Selain Kamera DSLR dan Kamera Pocket yang sudah terkenal terlebih dahulu, generasi terbaru kamera yaitu mirrorless…