7 Fakta Mengenai Pantai Padang-Padang, Surganya Pulau Dewata yang Mendunia

Hai, Dears! Siapa diantara kalian yang suka berwisata ke pantai? Pastinya kalian sudah mengenal pulau Bali, kan, ya? Ada salah satu pantai di sana, yaitu Pantai Padang-Padang sebagai salah satu surganya Pulau Dewata yang mendunia.

Di Pulau Dewata ada banyak pantai indah yang bisa kita kunjungi. Meski Pantai Padang-Padang ini belum seterkenal pantai lain seperti Pantai Sanur, Pantai Jimbaran, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland, dan masih banyak deretan pantai indah lainnya di Bali, yang pasti pantai ini enggak kalah pesonanya dibandingkan dengan pantai lainnya.

Tahukah, Dears, kalau Pantai Padang-Padang ini punya 7 fakta menarik, loh. Apa saja faktanya, yuk, simak di bawah ini!

1. Dikenal dengan Nama Pantai Labuan Sait

Pantai Padang-Padang terletak di Pecatu, Bali bagian selatan. Pantai Padang-Padang ini dikenal juga dengan nama Pantai Labuan Sait. Lokasinya dekat dengan daerah Uluwatu.

2. Terkenal di Kalangan Wisatawan Domestik maupun Luar Negeri

Meski namanya tidak seterkenal pantai-pantai lain, Pantai Padang-Padang ini memang keren. Banyak wisatawan domestik atau luar negeri yang berkunjung ke sini. Kita bisa melihat turis asing yang sedang berjemur di pantai, surfing dan turis domestik yang suka swafoto di pantai ini.

3. Memiliki Pasir Putih yang Cantik

Pantai Padang-Padang di Pulau Dewata ini punya pasir putih yang cantik, lho, Takaiters. Pasir pantai yang jadi pelengkap indahnya pantai cantik ini.

4. Dijadikan Lokasi Syuting Eat, Pray, and Love

Masih inget enggak, tentang film layar lebar Hollywood dengan judul Eat, Pray, dan Love yang dibintangi Julia Robert di tahun 2010? Film layar lebar ini ternyata mengambil salah satu spot cantik di Pantai Padang-Padang.

5. Memiliki Pesona Unik dengan Latar Belakang Perbukitan dan Batu Karang Terjal

Pantai Padang-Padang yang terletak di Pecatu, Bali ini punya pesona unik lho. Pantai dengan latar belakang perbukitan, batu karang terjal.

Untuk sampai ke pantai ini wisatawan harus menuruni tangga batu dan masuk ke dalam gua kemudian sampailah di bibir pantai ini. Meski butuh perjuangan, para wisatawan pasti menikmati keindahan pantai Padang-Padang yang keren.

6. Melewati Pantai Jimbaran, GWK, dan Kawasan Pecatu Indah Resort

Untuk sampai ke Pantai Padang-Padang dibagian selatan pulau Bali, kita akan melewati Pantai Jimbaran, Garuda Wishnu Kencana atau GWK, dan kawasan Pecatu Indah Resort.

7. Dijadikan Lokasi Syuting Salah Satu Video Michael Learn To Rock

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa seorang musisi terkenal dunia yaitu Michael Learn To Rock pernah datang Pantai ini untuk syuting salah satu proyeknya di tahun 1995 yang lalu.

Buat yang tertarik berwisata ke Bali bisa menjadikan Pantai Padang-Padang sebagai salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi.

Pantai Padang-Padang ini keren banget, salah satu surganya Pulau Dewata yang mendunia. Nah, tertarik, enggak nih buat ngunjungin pantai keren ini?

 

*Artikel merupakan kiriman dari kontributor. Semua isi artikel merupakan tanggung jawab penulis

2 thoughts on “7 Fakta Mengenai Pantai Padang-Padang, Surganya Pulau Dewata yang Mendunia”

  1. Wah… saya selalu suka pantai. Paling suka jalan kaki tanpa alas di atas pasir. Menyenangkan sekali. Btw, belum pernah ke Pantai Padang-Padang. Kayaknya patut dicoba nih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *