5 Negara yang Memiliki Pantai Terindah Dengan Pesona Memukau! Nomor 5 Bikin Bangga!

Salah satu destinasi terfavorit dan cocok untuk pasangan muda adalah pantai terindah.

Salah datu destinasi yang sangat disukai oleh sebagian orang adalah pantai. Selain sebagai tempat rekreasi dan refreshing, pantai juga merupakan destinasi bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Dengan pasir halus disertai suara ombak, membuatnya menjadi tempat favorit. Bahkan, ada beberapa pantai terindah yang sangat cocok sebagai tempat untuk melihat sunrise dan sunset.

Ada banyak sekali negara yang ada di dunia. Namun, hanya beberapa negara saja yang memiliki pantai terindah di seluruh dunia. Dijamin, kamu bakal jatuh cinta dengan pesonanya. Negara apa saja itu? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Bahama, Pantai Pink

Foto: glitzmedia.co

Bahama adalah negara yang berada di Kepulauan Karibia. Salah satu pantai terindah yang terkenal dari Bahama adalah Pantai Pink atau dikenal dengan Pink Sands. Pasir yang berwarna merah jambu ini menjadi daya tarik tersendiri. Meski warnanya beda dari pantai pada umumnya, kamu tetap bisa menikmati kesejukan air pantai. Dijamin bikin kamu terpesona.

2. Polinesia Prancis, Bora-Bora

Foto: Unsplash

Bagi kamu pencinta pantai, salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah Bora-Bora. Pantai ini dikenal sebagai surganya untuk berbulan madu. Salah satu artis Indonesia yang sudah merasakan nikmatnya adalah Syahrini dan Reino Barack. Dengan air yang jernih, pemandangan gunung yang hijau, dan pemandangan dasar laut yang luar biasa dijamin bikin kamu betah berlama-lama di sini. Selain itu, pantai ini cocok sebagai tempat untuk olahraga air. Wah, menakjubkan, bukan?

3. Yunani, Pantai Navagio

Foto: Unsplash

Pantai Navagio merupakan pantai yang terletak di Pulau Zakynthos, Yunani. Pantai ini masih terbilang jarang terjamah oleh manusia. Namun, pantai ini termasuk ke dalam pantai terindah di seluruh dunia. Pasalnya, laut yang berwarna biru gelap berhasil menghipnotis dan memanjakan mata kita. Dijamin kamu ingin terjun merasakan sensasi air yang memukau. Letaknya yang tersembunyi hanya dapat dicapai dengan menggunakan kapal kecil. Destinasi ini juga dikenal dengan nama Shipwreck lantaran menjadi tempat bangkai kapal Panagiotis. Pantai ini pernah menjadi lokasi syuting drama korea Descendants of The Sun, lho.

4. Maldives, Pulau Vaadhoo

Foto: Unsplash

Pantai ini dikenal dengan pantai bercahaya karena pasir-pasir di bibir pantai akan bercahaya di malam hari. Bagi kamu yang ingin menikmati pantai di malam hari, bisa mencantumkan destinasi ini dalam list. Wah, pastinya bakal seru, nih! Menikmati hamparan laut, pasir putih bercahaya dan semilir angin. Uniknya, jika kamu menginjak pasir dan melangkah, maka akan menghasilkan jejak kaki yang bercahaya. Keren, bukan?

5. Indonesia, Pantai Maratua

Foto: Unsplash

Wah, ternyata Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki pantai terindah, lho. Pasti, bangga, dong! Pantai Maratua atau Pulau Maratua yang terletak di Kalimantan Timur merupakan destinasi wajib yang harus kamu kunjungi. Pantai ini merupakan surganya bagi para penyelam. Bahkan, pulau ini berhasil menarik Pangeran William, anak tertua Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris untuk menginap di Pulau Maratua. Laut yang berwarna biru toska dijamin membuatmu ketagihan. Tempatnya yang sepi dibandingkan pantai lain, cocok menjadi tempatmu untuk memadu kasih.

Nah, itulah 5 negara dengan pantai terindah dan terbaik di seluruh dunia. Dijamin membuat kamu jatuh cinta. Manakah negara yang ingin menjadi destinasi favoritmu saat liburan nanti?

 

*Artikel merupakan kiriman kontributor. Semua isi artikel merupakan tanggung jawab penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *