5 Atlet Perempuan Model Video Klip BCL, Memberi Definisi Beda Kata Cantik. Siapa Saja Mereka?

Asean Games memang sudah lama berakhir ya, Dears, tapi semangat dan euforianya masih terasa. Apalagi 6 Oktober mendatang akan dilangsungkan Asian Para Games 2018, kompetisi olah raga kaum difabel terbesar di Asia.

Sebagai apresiasi untuk para atlet yang sudah berjasa bagi Indonesia, diva cantik Bunga Citra Lestari, yang kerap disapa BCL merilis video klip baru. Lagu yang berjudul Dance Tonight, termasuk lagu official song Asean Games 2018. Lagu karya rapper JFlowt ini bergenre hip hop EDM.

Liriknya ditulis dalam bahasa Inggris. Menceritakan tentang women empowerment. Memberi definisi berbeda dari cantik. Lagu ini terinspirasi dari perempuan dan untuk perempuan.

Sebagai model video klip, terpilih 5 atlet perempuan yang mampu merepresentasikan pesan dalam lagu ini. Ada atlet karate, basket, voli, dan angkat besi.

Penasaran, Dears, siapa saja atlet cantik yang ada dalam video klip terbaru BCL?

1. Defia Rosmaniar

Siapa sih yang tidak kenal gadis satu ini. Penyumbang emas pertama dalam gelaran Asean Games 2018. Defia adalah atlet taekwondo kelahiran Bogor, 25 Mei 1995.

Berkat gadis alumni UNJ ini, lagu Indonesia Raya mengalun merdu. Sang Merah putih pun berkibar gagah di arena pesta olah raga terbesar di Asia. Kecantikan permainannya berhasil menyabet medali tertinggi.

2. Sisilia Ora

Sisilia Ora merupakan atlet karate kelahiran Blitar. Banyak prestasi yang telah ditorehkannya. Sisilia berhasil menyabet emas pada PON 2016 di Bandung. Medali perak pun diraihnya saat mengikuti Sea Games 2017 di Malaysia.

Sayangnya, karena suatu hal, dia gagal mengikuti pelatnas Asean Games 2018. Saat ini Sisilia Ora sedang berjuang untuk meraih tiket Olimpiade Tokyo 2020.

Di dalam tendangan dan pukulannya terdapat kecantikan perempuan. Ditambah paras yang ayu, Sisilia merupakan gambaran pas definisi lain dari perempuan cantik.

3. Yuka Matsuda

Atlet basket ini memiliki postur tubuh di atas rata-rata. Tinggi badan mencapai 180 cm dengan berat sekitar 70 Kg, cocok untuk melengang di cat walk, ya.

Yuka mulai mengenal basket sejak duduk di bangku SMP. Di jenjang SMA, dia mulai aktif menekuni olah raga bergengsi ini.

Yuka Matsuda adalah ibu dari dua putri. Serunya, dia selalu mengajak kedua princessnya ikut latihan. Atlet kelahiran 18 Juni 1990 ini masih punya darah keturunan Jepang, loh, Dears.

4. Khaerunisa Mutiara Vania

Vania adalah atlet voli. Terlahir di keluarga yang memang menyenangi olah raga. Sang ayah dulu juga sempat ikut pelatnas. Namun karena mengalami cidera, urung melanjutkan.

Gadis usia 22 tahun ini, menekuni voli sejak kelas 3 SD. Hebatnya Vania bersekolah dari beasiswa yang didapat dari hobinya ini.

Selain bermain voli, Vania juga seorang videografer di sebuah toko online. Benar-benar perempuan cantik, kan, Dears.

5. Saskia Aurullia

Gadis mungil ini adalah seorang lifter. Saskia merupakan perempuan yang berani menekuni olah raga ekstrim. Olah raga ini membutuhkan keperkasaan, ya Dears.

Saskia sebagai perempuan, mampu memberikan definisi beda dari kata cantik. Kekuatan dalam arti yang sesungguhnya merupakan pancaran kecantikan dari dalam dirinya.

Nah, Dears, profil model dan pesan yang ingin disampaikan oleh BCL dalam Dance Tonight benar-benar out of the box ya.

Setiap perempuan sejatinya sudah cantik. Perempuan diciptakan dengan keunikan tersendiri. So, jangan takut menjadi cantik dan tetap bangga pada diri sendiri.

You can’t dim the light
That shine from within
She in fire alive and kicking
Speaking from the row
Where she sits in
When she speaks history begin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *