3 Fakta Karna Radheya dan Polly Robinson, Kisah Viral Pemuda Muntilan yang Menikahi Gadis Cantik dari Inggris

Dears, pernikahan beda negara antara dua artis terkenal Nick Jonas dan Priyanka Chopra pernah menjadi perbincangan yang mengundang decak kagum. Tahukah kamu, ternyata ada juga pernikahan yang menjadi viral, yaitu pernikahan seorang pemuda Muntilan yang bernama Karna Radheya dan wanita bule cantik yang bernama Polly Alexandria Robinson.

Kisah Karna dan Polly meski pernikahan mereka sederhana, tak semegah pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, membuat kita meyakini bahwa cinta bisa menyatukan dua perbedaan. Simak, ya, ada 3 fakta mengenai pernikahan Karna dan Polly yang sempat viral belakangan ini.

Seorang Bule Cantik bak Barbie Asal Inggris, Polly Robinson, Memilih Pria Baik sebagai Pendampingnya

Polly Alexandria Robinson jatuh cinta pada Karna Radheya karena sosoknya sebagai pria sederhana, baik hati dan tidak egois.

Karna merupakan seorang pebisnis, ia adalah pemilik Luku Kitchen di Seminyak, Bali sekaligus seorang chef di sana yang menyajikan makanan seperti hamburger, kebab, toast atau roti panggang, dan beraneka makanan lainnya.

Selain di bidang restoran, Karna juga seorang pelatih selancar di Bali Green Surf School. Karna dan Polly punya hobi yang sama yaitu surfing. Kedua hal ini ternyata bisa memikat gadis asal Inggris tersebut dan mantap menikah dengan Karna.

Kisah Karna dan Polly, Jodoh Akan Mempersatukan Dua Jiwa Meski Berasal dari Belahan Dunia yang Berbeda

Karna Radheya bertemu dengan belahan jiwa yang bernama Polly Alexandria Robinson di Bali. Setelah setahun saling mengenal akhirnya mereka pun menikah.

Sosok pria yang dipilih Polly adalah orang yang baik, bukan hanya melihat fisik atau sekadar ganteng saja. Meski yang satu berasal dari Muntilan, Magelang dan yang satunya dari Inggris, ternyata cinta menyatukan mereka.

Pernikahan dan Cinta Mereka Menjadi Viral, Apalagi Kisah Romantis Mereka Berdua

Mereka berdua menikah pada minggu kedua bulan Desember tahun 2018 dengan sederhana dan memutuskan untuk menetap di Bali.

Karna terlihat sangat menyayangi Polly dan Polly pun demikian. Terlihat dari ucapan Polly yang merasa beruntung telah menikah dengan Karna dan siap mendampinginya dalam suka dan duka.

Dari unggahan foto mereka memperlihatkan bahwa cinta yang tulus akan memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Sangat romantis, Dears, melihat kedua pasangan ini. Pantas saja kisah mereka menjadi viral belakangan ini.

Ituah 3 fakta kisah viral Karna dan Polly, pemuda Muntilan yang menikahi gadis cantik asal Inggris. Cinta tak mengenal perbedaan jarak, budaya, adat istiadat dan yang lainnya. Semoga membuka mata kita untuk lebih menghargai dan memberikan yang terbaik untuk pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *