anisa rahma dan anandito

Bikin Baper Para Singlelillah, Ini Dia 7 Fakta Perjalanan Cinta Anisa Rahma dan Anandito yang Bikin Iri

Selalu ada cara Allah mempertemukan jodoh di hadapan kita ya, dears. Seperi kisah cinta Anisa Rahma (28), mantan personil cherrybell dan Anandito Dwi Sepdiawan (27). Tepat pada tanggal 16 september 2018 kemarin Anisa dan Dito melangsungkan akad nikah di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD Bandung, yang kemudian dilangsungkan dengan resepsi pernikahan.

Dari pernikahan mereka banyak sekali hikmah dan pelajaran yang bisa diambil. Tidak seperti anak muda lainnya, Anisa dan Dito tidak menjalani pacaran. Mereka menjalani ta’aruf, khitbah, kemudian nikah. Kisahnya memang bikin baper dan iri para singlelillah ya, Dears. Yuk, simak kisah perjalanan cinta Anisa dan Dito.

Bertemu di Event Seminar Pra Nikah

Awal pertemuan mereka pada tanggal 11 februari 2018, pada event seminar pra nikah Teladan Cinta dan Teladan Rasul yang diselenggarakan di gedung Sucofindo, Jakarta. Keduanya menjadi pengisi acara. Setelah mengisi acara mereka bertemu lagi di backstage dan berfoto bersama yang tanpa disadari background berdekorasi pelaminan. Dan kini pun mereka bersanding di pelaminan, sungguh indah rahasia Allah, ya, Dears.

Dito Berfoto Selfie dengan Banner Anisa

Pertemuan singkat itu memberikan kesan kepada keduanya, khusunya Dito. Maksud hati Dito ingin ber-selfie dengan Anisa, tapi diurungkan niatnya karena malu. Setelah Anisa pulang, Dito menyempatkan berfoto selfie dengan foto Anisa yang terpasang di banner.

Dipertemukan Kembali dalam Sebuah Project

Anisa dan Dito kembali dipertemukan dalam sebuah project film pendek musikal karya Kang Abay untuk youtube Teladan Cinta sebagai pemeran utama. Anisa berperan sebagai Nisa Aulia dan Dito berperan sebagai Alik Nugraha. Di project ini mereka memerankan dua sejoli yang sedang menjalani proses ta’aruf dengan perantara Kang Abay, hingga akhirnya menikah. Proses syuting inilah yang menjadi awal kisah cinta mereka. Tapi keduanya menjaga perasaannya masing-masing hingga halal, Dears.

Ajakan Ta’aruf

Proses syuting berakhir pada tanggal 31 Maret 2018. Selesai syuting Dito seperti tidak bisa move on tentang Anisa. Akhirnya pada tanggal 15 april 2018 Dito memberanikan diri datang kerumah Kang Abay untuk menyampaikan niat yang serius, mengajak Anisa ta’aruf. Pada hari itu juga Kang Abay menyampaikan niat Dito kepada Anisa melalui pesan WhatsApp. Keesokan harinya, pada tanggal 16 april 2018, Anisa menerima ajakan ta’aruf Dito setelah berdiskusi dengan Ibundanya. Selama masa ta’aruf ini mereka benar-benar memaksimalkan ikhtiar, seperti saling tukar biodata, tes sidik jari, dan membahas road map atau tujuan hidup setelah menikah.

Khitbah

Proses ta’aruf dijalani selama 3 bulan, pada masa ta’aruf mereka hanya bertemu 2 kali. Dan dilanjutkan ke tahap yang lebih serius, akhirnya Dito mengkhitbah Anisa pada tanggal 8 Juli 2018.

Berawal dari Mengagumi

Pada waktu resepsi pernikahan, Anisa bercerita bahwa dia sangat menyukai lagu Pernikahan Impian yang dinyanyikan oleh Dito. “Nanti pas aku nikah, ingin, deh dinyanyiin lagu ini.” celetuk Anisa jauh sebelum dia dan Dito berta’aruf. Siapa sangka ternyata yang datang melamar Dito sendiri. Saat resepsi kemarin, Anisa mendengarkan langsung dari Dito yang sudah menjadi suami sahnya. Pasti baper, ya, Dears.

Bertepatan dengan Hari Lahir Dito

Resepsi pernikahan anisa dan dito berlangsung pada tanggal 16 September 2018, yang bertepatan dengan hari lahir Dito sendiri. Pada hari itu juga Anisa memberikan sebuah kado dan mengucapkan doa untuk Dito. So sweet ya, Dears

Nah, itulah beberapa fakta perjalanan cinta Anisa dan Dito yang bisa dijadikan inspirasi untuk generasi milenial ya, Dears. Jodoh adalah cerminan diri. Yuk, para singelillah sibukkan dengan memantaskan dan memperbaiki diri agar mendapatkan jodoh yang terbaik. Dan tentunya dengan cara yang diridhoi oleh Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *