wisata bandung

3 Destinasi Wisata Bandung yang Ngehits dan Instagramable Banget

Siapa yang tidak kenal kota Bandung? Kota yang begitu identik dengan pusat mode dan distro ini dalam dua dekade terakhir telah berkembang menjadi kota wisata.

Ada banyak destinasi wisata yang mengagumkan di kota Bandung, mulai dari wisata alam, kuliner, dan tempat wisata kekinian yang ramai dikunjungi anak muda.

Buat kamu yang sedang mencari destinasi wisata kekinian yang sedang nge-hits dan pastinya instagramable banget, kamu wajib mengunjungi 3 tempat wisata di kota Bandung ini.

1. Littel Seoul Bandung

wisata bandung
Foto: piknikasyik.com

Tempat wisata kekinian yang sedang nge-hits ini berada di jalan Sawunggaling. Sesuai namanya Little Seoul Bandung di-design semirip mungkin dengan negara Korea. Buat kamu pecinta drama Korea atau mungkin penggemar K-Pop, berkunjung ke wisata Bandung satu ini merupakan pilihan yang tepat.
Di sini kamu juga bisa menyewa Hanbook, pakaian tradisional Korea hanya dengan membayar 30.000 rupiah per lima belas menit.

Untuk masuk ke Little Seoul tidak dikenakan biaya, tapi kamu wajib order makanan, ya. Ada tiga kafe utama di tempat ini, yaitu: Chingu Cafe, Chagiya Korean Suki & BBQ, dan Dongdaemun Street.

Semua makanan yang ditawarkan di kafe tersebut merupakan makanan Korea yang rasanya tentu sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Selain harganya yang relatif terjangkau, semua makanan yang ada di tempat ini juga halal, lho.

2. Amazing Art World

wisata bandung
Foto: limakaki.com

Wisata Bandung yang kedua adalah Amazing Art World. Destinasi wisata Bandung satu ini mungkin sudah tidak asing lagi, tapi keunikan yang ditawarkannya selalu saja menarik minat para wisatawan untuk berkunjung. Di sini kamu bisa berfoto ria dengan berbagai latar 3D yang seakan-akan begitu nyata.

Amazing Art World yang berlokasi di jalan Setiabudhi ini diklaim sebagai amazing art world terbesar di dunia. Ada banyak zona yang asyik sekali untuk dijadikan tempat berfoto ria, yaitu Aqua Zone, Dinasaurs Zone, Animal Zone, Rome-Italy Zone, Daily Zone, Horror Zone, Main Hall, Black-Art Zone, dan Fantasy Zone. Setiap zona menawarkan keunikan tersendiri yang sayang sekali jika dilewatkan.

Di sini kamu juga bisa menikmati kuliner setelah lelah berfoto-foto ria. Harga makanan yang ditawarkan berkisar antara 30-60 ribu rupiah, dan kamu juga bisa membeli souvenir yang dijual tidak jauh dari restauran.

3. Rabbit Town

wisata bandung
Foto: phinemo.com
Ini dia tempat wisata yang nge-hits banget berikutnya. Rabbit Town Bandung, merupakan kawasan wisata unik yang memadukan wisata kuliner, belanja, rekreasi, dan tentu saja berfoto.
Tempat wisata yang berada di jalan Rancabentang 30, Ciumbuleuit, Kabupaten Bandung Barat ini memiliki daya tarik tersendiri yang mampu menyedot perhatian wisatawan untuk mengunjunginya.
Rabbit Town memiliki banyak spot foto yang instagramable. Beberapa di antaranya yaitu Museum of Ice Cream, LA Store, Love Lock, dan Hollywood Land.
Selain memiliki banyak spot foto yang unik, di Rabbit Town juga terdapat wahana bermain dan kebun binatang mini yang berisikan kelinci, monyet, burung merpati, hingga kancil. Sayangnya, banyak yang menyebut jika destinasi wisata satu ini merupakan hasil plagiat dari berbagai karya seniman ternama dunia. Sayang banget, ya, Dears.
Meski begitu, lokasi satu ini tetap memiliki daya tarik luar biasa bagi wisatawan. Apakah kamu tertarik mengunjunginya?
Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi 3 destinasi wisata ini? Yang pasti, semua keunikan dan keindahan dari 3 tempat wisata di kota Bandung ini akan sangat sayang sekali jika dilewatkan begitu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *